Pages

Kegiatan

Senin, 29 Juli 2013

Wisuda RA Nurul HIkmah Tapel 2013/2014

Pamekasan-Kegiatan wisuda 159 siswa Ra-TK Nurul Hikmah kabupaten Pamekasan ini, di gelar secara meriah di salah satu gedung jalan kabupaten Pamekasan. Kegiatan acara wisuda yang berlangsung khikmad dan lancar ini, di hadiri oleh ratusan wali santri serta melibatkan sejumlah tokoh masyarakat.
Kemeriahan acara kegiatan wisuda 159 siswa RA-TK nurul Hikmah kabupaten Pamekasan, di isi dengan penampilkan berbagai kreasi seni santri didiknya yang sudah terlatih. Di wisudakannya 159 siswa Ra Nurul Hikmah kabupaten Pamekasan ini, di harapkan mampu mendorong peningkatan potensi pendidikan siswanya untuk menuju kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Diwisudakannya 159 siswa Ra-TK Nurul Hikmah kabupaten Pamekasan oleh lembaga pendidikan setempat, rupanya banyak mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Terutama, khususnya bagi wali siswa . Pasalnya, putra putrinya yang masuk di lembaga pendidikan nurul Hikmah kabupaten Pamekasan, telah banyak memperoleh pendidikan yang begitu luar biasa bagi anak-anak.
Di lembaga pendidikan islam nurul Hikmah kabupaten Pamekasan ini, memang sudah banyak menorehkan prestasi pendidikan santri santrinya yang sangat gemilang. Kendati demikian, lembaga pendidikan ini masih belum merasa besar tampa ada dukungan dari semua kalangan untuk peningkatan pendidikan di lembaga tersebut. Lembaga ini juga berharap, peran aktif dari pemerintah juga terus berkesinambungan mengawal peningkatan pendidikan khususnya di kabupaten Pamekasan.

0 komentar:

Posting Komentar